6 Pemain yang Jadi Korban Belanja Gila-gilaan Chelsea

Kamis, 17 Agustus 2023 – 19:30 WIB

Inggris – Chelsea berencana menjual enam pemain mereka. Ini merupakan dampak dari belanja gila-gilaan mereka setelah kedatangan Todd Boehly sebagai pemilik klub.

Baca Juga :

2 Kali Kena PHP, Liverpool Gerak Cepat Tambah Amunisi Lapangan Tengah

Eksodus massal diprediksi musim panas ini. Tim berjuluk The Blues membutuhkan langkah itu untuk menyeimbangkan finansial. Apalagi mereka baru saja mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion.

Untuk mendatangkan Moises Caicedo, mereka harus merogoh kocek sebesar 115 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,3 triliun. Itu masih ditambah dengan pemain yang mereka beli pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :

Chelsea Bikin Kesalahan Memalukan

Pemilik Chelsea, Todd Boehly

Mengutip Sport Bible, Chelsea harus melakukan penyeimbangan finansial karena bisa jadi jerat kepada klub. Tim lain Premier League bisa saja mengajukan keluhan resmi karena menganggap The Blues punya pengeluaran berlebihan.

Baca Juga :

Manuver Mourinho Bikin AS Roma Makin Buas, 2 Bintang PSG Resmi Didatangkan

Lantas siapa enam pemain yang bakal masuk dalam daftar jual Chelsea? Yang pertama muncul adalah Conor Gallagher. Ini sangat mengejutkan karena dia menjadi pilihan utama saat melawan Liverpool di pekan pertama Premier League 2023/2024.

Halaman Selanjutnya

Kemungkinan nama Gallagher muncul karena dia memiliki prospek bagus untuk dijual. Sejumlah klub ada yang sudah pernah dikaitkan tertarik untuk mendatangkannya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mendag Dukung Optimalisasi Zakat untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *