Ada Mobil Modifikasi Keren di GIIAS 2023

Senin, 14 Agustus 2023 – 14:40 WIB

Tangerang – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menarik perhatian para pecinta otomotif, dengan berbagai inovasi dan kejutan menarik.

Baca Juga :

Hyundai Ioniq 6 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya

Salah satu contohnya adalah kehadiran mobil Porsche RWB Tsubaki, sebuah karya modifikasi yang menggabungkan kemewahan mobil Porsche 993 dengan sentuhan kreatif dari perakit terkenal asal Jepang, Akira Nakai.

Keistimewaan Porsche RWB Tsubaki yang dipajang di booth Seiken, terletak pada desainnya yang menggabungkan kemewahan Porsche dengan sentuhan tradisional.

Baca Juga :

Komunitas Wuling Menyambut Hangat New Almaz RS yang Tampil Perdana di GIIAS 2023

Fender belakang yang lebar memberikan tampilan yang kuat dan unik, sementara aksen batik yang dipadukan di sayap belakang dan interior mobil menambahkan sentuhan budaya yang khas.

Manajer Penjualan dan Pemasaran PT Indosarana Lokapratama, Ares Budy mengatakan bahwa kendaraan hasil modifikasi ini menjadi bukti bahwa produk-produk Seiken yang juga turut hadir dalam acara tersebut, dapat diterapkan pada berbagai merek.

Baca Juga :

Chery Siapkan Mobil MPV Listrik untuk Pasar Indonesia

“Kami bangga dapat menampilkan Porsche RWB Tsubaki sebagai contoh nyata bagaimana produk-produk Seiken dapat digunakan untuk mempercantik dan meningkatkan performa mobil, termasuk yang telah mengalami modifikasi,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 14 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Selain memajang mobil, perusahaan juga memperkenalkan kemasan baru dari Seiken Radiator Coolant yakni warna abu graphite. Bahan dasarnya masih mengandung Mono Ethylene Glycol (MEG) dan additive Shield Active Technology yang efektif memberikan perlindungan anti korosi untuk logam.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jaksa KPK Hadirkan 5 Saksi di Sidang Kasus Korupsi Lukas Enembe, Ada Sopir Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *