Bukan Hanya Jadi Backing Vocal Ronan Keating, Fabiolous Perkenalkan Lagu Barunya

Minggu, 6 Agustus 2023 – 00:15 WIB

JAKARTA – Industri musik Indonesia kembali menyambut hadirnya variasi aliran musik beat dengan remix lagu pop berkolaborasi musik elektronik. Salah satu karya terbaru yang menonjol adalah Love Phobia yang mencoba mengajak para penikmat musik elektronik dan pop untuk menghadapi patah hati dengan cara yang lebih santai dan positif.

Baca Juga :

Nostalgia Bareng Kahitna dan Yovie & Nuno, Mario Ginanjar Dapat Kecupan dari Penonton

Love Phobia merupakan single pertama dari Fabiolous, yang diberikan nama tersebut oleh Aksan Sjuman. Fabiolous, yang merupakan vokalis dan juga sosok di balik proyek ini, telah memulai karirnya sebagai backing vocal sejak tahun 2002 dan telah berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama seperti Rio Febrian, Project Pop, Ruth Sahanaya, dan Andien. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, ia juga pernah berkolaborasi dengan mendiang legenda musik Indonesia, Dian Pramana Poetra. Referensi musik Fabiolous mencakup beragam nama terkenal seperti Rasmus Faber, Moonchild, Sergio Mendes, Natalie Cole, dan Michael Jackson.

Baca Juga :

Kristina Jelaskan Makna Sakau di Lagu Terbarunya

Sebelum merilis Love Phobia, Fabiolous telah mengeluarkan beberapa single bersama Jocaso pada tahun 2016, termasuk Be With U, I’m Not Gonna Let You Down, dan Just Feel The Love. Kesuksesan single pertamanya ini membawa Fabiolous menjadi backing vocal dalam pertunjukan Ronan Keating di Indonesia pada bulan Maret dan Juni 2023.

Baca Juga :

Digugat Atas Pelecehan Seksual oleh Mantan Dancer, Lizzo: Saya Bukan Penjahat

Kini, Love Phobia hadir dalam versi remix yang diproduksi bersama oleh DJ dan produser musik elektronik terkemuka, yaitu Jocaso, Fickry, dan Leno. Lagu ini ditulis dengan indah oleh Uap Widya dan Gibran ABD, dan diaransemen serta diproduseri oleh Tommy Pratomo. Berbagai musisi Tanah Air juga turut terlibat dalam proses produksi, menjadikan lagu ini semakin kaya dan berwarna.

Baca Juga  Vicky Shu Kenang Lomba 17 Agustus Masa Kecil, Sering Menang Balap Karung

Love Phobia mengajak pendengarnya untuk mengatasi perasaan patah hati dengan cara yang elegan dan menyegarkan. Lagu ini menyampaikan pesan positif bahwa walaupun putus cinta atau mendapat perlakuan yang menyakitkan dari pasangan, selalu ada pilihan dan kesempatan untuk bangkit dan memasuki fase hidup yang lebih baik. Fabiolous berharap lagu dan musik ini dapat membantu pendengar untuk bangkit dari masa lalu yang menyakitkan dan menyambut kehidupan yang penuh warna dengan optimisme.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @fabiolous_music



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *