Dari Luar Enggak Kelihatan Mobil Ini Jagoan Balap

Rabu, 16 Agustus 2023 – 11:06 WIB

Tangerang – Toyota Gazoo Racing menggebrak panggung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, dengan memperkenalkan mobil balap GR Corolla.

Baca Juga :

Kia EV6 GT Melantai di GIIAS 2023, Setara Mobil Supercar

Acara tersebut juga menjadi ajang bagi PT Toyota-Astra Motor, untuk memamerkan lini andalannya dalam jajaran Pure Sport GR, termasuk GR Supra, GR Yaris dan GR86.

GR Corolla mewakili dedikasi TGR dalam menghadirkan mobil-mobil bertenaga dan otentik, yang dapat dinikmati dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Hybrid di GIIAS 2023, Kata Ahok soal BBM di SPBU

Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengungkapkan bahwa semangat dari GR adalah keyakinan kuat bahwa olahraga otomotif bukan hanya tentang persaingan di sirkuit balap

“Tetapi, bagaimana menghadirkan ever-better motorsports-bred car yang otentik dan energik untuk mobilitas sehari-hari,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 15 Agustus 2023.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 16 Agustus 2023

Versi balap dari mobil Corolla tersebut tidak hanya menarik bagi para pencinta balap, tetapi juga bagi mereka yang menginginkan kenyamanan mobil keluarga yang mampu memberikan performa tinggi.

VIVA Otomotif: Toyota GR Corolla

Halaman Selanjutnya

Meskipun hadir dengan karakter balap, mobil lima pintu ini mempertahankan layout klasik hatchback dan ruang kabin yang lapang, menjadikannya pilihan ideal untuk mobilitas sehari-hari.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tito Karnavian Puji Teknologi Kapal Phinisi Bulukumba, Diakui UNESCO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *