Feni Rose Beri Dukungan ke Putri Pinkan Mambo, Minta Korban Pelecehan Seksual Waspada

Rabu, 2 Agustus 2023 – 15:56 WIB

JAKARTA – Presenter Feni Rose turut menyoroti kejadian pelecehan seksual yang dialami oleh MA, putri Pinkan Mambo, oleh ayah tirinya sendiri. Baru-baru ini, MA datang ke podcast Feni Rose dan menceritakan bagaimana masa kelamnya saat tinggal serumah dengan ayah sambungnya itu.

Baca Juga :

Pinkan Mambo Ngaku Sudah Urus Perceraian, Minta Putrinya Tak Lagi Salah Paham

Maraknya kasus pelecehan seksual yang di alami oleh anak-anak di bawah umur membuat Feni Rose merasa iba. Apalagi, hal itu menimpa anak dari orang yang ia kenal dekat. MA mengungkapkan bahwa ia telah dilecehkan oleh ayah tirinya pada 2018-2021 lalu.

Baca Juga :

3 Fakta Seorang Mantan Pekerja Penitipan Anak Lecehkan 91 Anak-anak di Bawah Umur

Menyoroti kejadian malang itu, Feni Rose memberikan dukungannya untuk MA. Ia juga berpesan agar siapapun bisa lebih waspada terhadap hal-hal yang bersinggungan dengan pelecehan seksual itu.

“Ini mengingat untuk kita semua, bahwa untuk selalu waspada jangan menganggap enteng dan jangan buka kesempatan,” ujar Feni Rose, melansir tayangan YouTube, Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

MA Sempat Kabur dari Rumah Usai Alami Pelecehan, Pinkan Mambo Janji Bakal Usir Suaminya

Menurut Feni Rose, para korban pelecehan seksual itu juga perlu dampingan dari orang-orang terdekatnya. Mereka juga butuh bantuan konseling supaya lekas sembuh dari rasa sakit dan trauma yang dialami.

Halaman Selanjutnya

“Kita juga memperhatikan bahwa korban ini butuh pertolongan konseling supaya dia bisa berdamai dengan dirinya, trauma ini dan bisa lebih baik lagi,” imbuh Feni Rose.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kebakaran Hebat di Pasuruan, Siti Aisah Tewas Terpanggang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *