GIIAS 2023: Beli Mobil Wuling Lewat Mandiri Livin’ Sukha Dapat Promo DP Rp 5 Juta

Losergeek.org.CO, Jakarta – Wuling bersama Bank Mandiri melalui Livin’ Sukha menghadirkan program spesial khusus nasabah Bank Mandiri yang ingin melakukan pembelian mobil Wuling. Program ini berlaku dari 11 Agustus hingga 31 Oktober 2023.

Adapun promo melalui Livin’ Sukha ini, nasabah bisa mendapatkan promo hemat uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp 5 juta dan bunga rendah mulai dari 2,25 persen. Promo berlaku dengan transaksi melalui menu Mandiri Tunas FInance (MTF) pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah yaitu klik menu Mandiri Tunas Finance pada menu Livin’ Sukha, kemudian Anda akan diarahkan kepada landingpage MTF. Selanjutnya, silakan pilih brand kendaraan Wuling. lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati.

“Promo tersebut hanya bisa didapatkan jika nasabah mengajukan pembiayaan mobil di Livin’ Sukha pada aplikasi Livin’ by Mandiri,” kata Vice President Bank Mandi Monica Yoanita dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Senin, 14 Agustus 2023.

Promo DP dan bunga rendah ini berlaku untuk semua lini produk kendaraan penumpang atau passenger car Wuling. Promo potongan uang muka akan diperoleh pelanggan saat pembayaran DP kendaraan.

Iklan

“Melalui kemitraan ini, kami bersama-sama memberikan kemudahan transaksi pembelian melalui Livin’ Sukha, memperkuat pengalaman pelanggan dalam memiliki mobil Wuling impian mereka,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Selain mendapatkan promo DP dan bunga rendah, pelanggan juga bisa mendapat free biaya provisi. Tidak hanya itu, nasabah Bank Mandiri yang membeli mobil Wuling juga akan mendapatkan cashback voucher elektronik senilai Rp 500 ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pilihan Editor: Wuling Kasih Promo Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, Cicilan Mulai Rp 5 Juta

Baca Juga  Indonesia Perlu Siapkan Kebijakan Memadai untuk Kurangi Produksi Sampah Makanan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *