Hasil International Basketball Invitational: Timnas Basket Indonesia Kalahkan Indonesia Patriots

Berita137 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Timnas Basket Indonesia membuka ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) dengan kemenangan 82-56 atas tim Indonesia lainnya yakni Indonesia Patriots di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu.

Pertandingan kedua tim Indonesia ini mempertemukan para pemain senior di Timnas Indonesia dengan para pemain muda berbakat yang berpotensi menjadi masa depan timnas basket di Indonesia Patriots.

Timnas Indonesia senior yang diisi para pemain peraih medali emas SEA Games Vietnam dan tambahan beberapa pemain IBL lainnya menang dengan keunggulan hingga 29 poin atas Patriots.

Timnas Indonesia sudah bisa unggul di kuarter pertama dan melanjutkan keunggulan itu hingga akhir laga. Perbedaan pengalaman jelas terlihat dari pemain Timnas Indonesia yang lebih banyak melakoni laga internasional dibanding pemain Patriots yang terbilang masih muda.

Roster dari Timnas Indonesia seluruhnya mencetak poin pada laga ini. Derrick Michael Xzavierro yang baru bergabung kembali dengan timnas setelah pemulihan panjang terkait masalah paru-parunya mencetak sembilan poin, tujuh rebound, dan empat blok.

Iklan

Pemain keturunan Indonesia-AS yang merupakan rekrutan baru dari program diaspora atlet Zane William Adnan juga menampilkan performa gemilang sebagai top skorer dengan mencetak 13 poin, empat rebound, dan empat assist.

Yudha Saputera juga menarik perhatian dengan mencetak poin hanya lewat tembakan tiga angka hingga sembilan poin.

Sementara di tim Indonesia Patriots, pemain Timnas Indonesia di SEA Games Kamboja 2023 Dame Diagne menjadi top skor dalam laga kali ini dengan 21 poin dan delapan rebound. Hendrix Xavi Yonga 11 poin, dan Antoni Erga sembilan poin.

Pilihan Editor: Kekurang Ganda Putri Indonesia Menurut Greysia Polii



Quoted From Many Source

Baca Juga  Momen Bunga Citra Lestari Wefie Bareng Presiden Jokowi Pinjam Ponsel Oki Lukman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *