Inter Milan Resmi Boyong Kiper Sampdoria Kelahiran Mataram Emil Audero Mulyadi

Losergeek.org.CO, Jakarta – Inter Milan secara resmi telah mengonfirmasi penandatanganan kiper Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria yang terdegradasi ke Liga Italia Serie B. Kesepakatannya adalah peminjaman awal dengan hak untuk mempermanenkannya di kemudian hari.

Football Italia melaporkan bahwa penjaga gawang berusia 26 tahun kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, itu tiba untuk pemeriksaan medis bersama Inter pada Kamis sore waktu setempat, 10 Agustus 2023. Dia kemudian dibawa ke markas klub untuk meresmikan kepindahan tersebut.

Menyusul kedatangan Yann Sommer dari Borussia Moenchengladbach, Inter kini mendatangkan dua kiper baru musim panas ini, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Andre Onana dan Samir Handanovic di awal bursa transfer.

Audero bergabung dengan Inter di belakang musim yang penuh ujian bersama Sampdoria, yang terdegradasi dari Serie A pada akhir musim 2022-2023 setelah tahun yang sulit di dalam dan di luar lapangan.

Dia memulai karier profesionalnya dengan Juventus, bergabung dengan akademi klub saat berusia 11 tahun pada 2008. Dia membuat satu penampilan untuk tim utama Bianconeri di pertandingan terakhir Serie A musim 2016-2017 saat berusia 20 tahun.

Dari sana, Audero bergabung dengan Venezia dengan status pinjaman untuk musim 2017-2018, tampil maksimal 38 kali di liga. Tahun berikutnya, dia bergabung dengan Sampdoria dengan status pinjaman awal, dengan klub menggunakan opsi mereka untuk membeli seharga 20 juta euro atau Rp 334,4 miliar yang dilaporkan pada Februari 2019.

Iklan

Sebuah pernyataan dari situs web klub Inter berbunyi: “Ketenangan, kekuatan mental, dan kesadaran diri: ini adalah kualitas fundamental seorang penjaga gawang menurut Audero. Kualitas yang terwakili dalam gaya permainan Emil.”

Baca Juga  Tak Puas Pasarkan Tiga Mobil Hybrid, Suzuki Mau Tambah Model Hybrid Murah

“Dia siap menghadapi petualangan baru ini dengan mengenakan seragam Inter.”

Sebelumnya, Polisi Keuangan Italia atau Guardia di Finanza mengungkap hasil investigasi atas kesepakatan mencurigakan Juventus yang melibatkan Sampdoria dalam transfer Audero. Ini adalah kasus keuntungan modal baru yang melibatkan Juventus dan polisi sedang menyelidikinya.

FOOTBALL ITALIA

Pilihan editor: Kylian Mbappe Tidak Akan Dimainkan Jika Bertahan di PSG



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *