Jadwal Persib Bandung: Hadapi Persis Solo pada Pekan Ke-7, Beckham Putra Merasa Masih Perlu Banyak Belajar

Losergeek.org.CO, Jakarta – Jadwal Persib Bandung di Liga 1 akan memasuki pekan ketujuh. Maung Bandung akan menyambangi markas Persis Solo, pada 8 Agustus 2023.

Maung Bandung akan berusaha menginjak gasnya kembali setelah gagal menang pada pekan keenam. Mereka ditahan Bali United 0-0 ketika pelatih Bojan Hodak melakukan debutnya, Kamis malam, 3 Agustus 2023.

Hasil itu membuat Persib tetap baru mengemas satu kemenangan dalam enam laga. Mereka ada di posisi ke-12 dengan nilai 7.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, mengatakan berkaca dari hasil melawan Persib para pemain siap melalukan introspeksi diri untuk perbaikan performa laga berikutnya.

“Kami bermain kompak dan bagus. Tetapi belum bisa cetak gol dan beruntung. Mungkin, di pertandingan selanjutnya kami bisa memenangi pertandingan,” kata Beckham seperti dikutip laman Persib.

“Saya masih perlu banyak belajar dan harus improve di setiap pertandingan,” kata dia.

Beckham jug berharap bisa lebih berkontribusi bagi Pangeran Biru. “Semoga saya bisa lebih baik lagi.” 

Jadwal melawan Persis Solo bisa menjadi kesempatan emas Persib untuk meraih poin penuh. Hingga pekan kelima, Persis masih berada di posisi ke-15 dengan nilai 5, hanya unggul selisih gol dari Persebaya di zona degradasi.

Selanjutnya: Rekap hasil dan Jadwal Persib, juga posisi dalam klasemen



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 cafe estetik di kota Tangerang terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *