Lady Nayoan Pilih Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Jumat, 18 Agustus 2023 – 10:27 WIB

VIVA Showbiz – Nama Lady Nayoan hingga saat ini masih menyedot perhatian publik. Hal tersebut tak lepas usai dirinya menjadi korban peselingkuhan yang dilakukan sang suami Rendy Kjaernett
 dengan artis cantik Syanaz Sadiqah.

Baca Juga :

Rendy Kjaernett Akui Cemburu pada Richard Lee karena Beri Hadiah ke Lady Nayoan

Baru-baru ini istri Rendy Kjaerneet terang-terangan pada Denny Sumargo melalui kanal YouTubenya. Lady buka-bukaan soal keputusannya untuk lebih memilih mempertahankan rumah tangganya alias rujuk usai sebelumnya sempat dilayangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett.

Dalam kesempatan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, dirinya mengaku  sudah tak ingin mengingat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dan Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga :

Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Juga Maafkan Syahnaz

Keputusannya itu dibeberkan langsung di podcast milik Denny Sumargo kemarin.  Dalam podcast tersebut, Lady Nayoan juga menceritakan bagaimana cara kerja Tuhan hingga membuatnya begitu yakin untuk membukakan pintu maaf dan memberikan kesempatan kesekian kalinya untuk sang suami, Rendy Kjaernett.

Baca Juga :

Bukan Minta Rujuk, Ini yang Dilakukan Rendy Kjaernett-Lady Nayoan Sesaat Sebelum Kecelakaan

Mengingat, untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah retak ini rasa cinta dan sayang saja tidaklah cukup.

“Awalnya kan gue enggak ada alasan bertahan sama dia. Cinta gue enggak cukup bikin gue bertahan sama dia. Bukan gue bilang anak gue enggak penting ya, tapi gue enggak mau menjadikan anak sebagai alasan untuk bertahan,” kata Lady Nayoan dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Source : Kolase Instagram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Soal Selera Minum Kopi, Orang Indonesia Lebih Suka yang Seperti Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *