Mempelai Pria Kabur Usai Akad Nikah, Pengantin Wanita Duduk Sendiri di Pelaminan

Minggu, 13 Agustus 2023 – 10:43 WIB

Bima – Baru-baru ini beredar foto dan video seorang pengantin wanita di Bima, Nusa Tenggara Barat yang duduk sendirian di pelaminan tanpa kehadiran mempelai pria. Pengantin perempuan itu tampak duduk dengan dandanan cantik seperti pengantin pada umumnya. 

Baca Juga :

Momen Seorang Pria Tarik Tangan Sandiaga sambil Teriakkan "RI 1"

Namun, di samping pengantin wanita itu tidak terlihat mempelai pria yang mendampingi. Wanita itu hanya ditemani oleh orang tuanya saja. Foto pernikahan itu viral di media sosial dan menurut keterangan yang tercantum, mempelai pria itu sudah kabur setelah ijab kabul. 

Salah satu akun media sosial yang mengunggah momen tersebut adalah akun Facebook Aulhya Ulfha. Ia menyiarkan langsung bagaimana suasana pernikahan tersebut. Sampai saat ini, video tersebut viral hingga dikomentari oleh 2,2 ribu kali dan dibagikan 1,6 ribu kali. 

Baca Juga :

Migrain Lebih Banyak Dialami Wanita

Pengantin Duduk Sendiri di Pelaminan

Pemilik akun tersebut kemudian menulis keterangan unggahan dengan bahasa daerah setempat. Selain itu, berbagai komentar warganet pun turut menghiasi kolom komentar. Mereka turut prihatin dengan apa yang sudah dialami pengantin perempuan tersebut. 

Baca Juga :

Viral Pria Gresik Sholat di Tengah Jalan Raya, Netizen: Syarat Sholat Berakal

“Kejadian ini bukan kejadian skali ato 2 kali di Bima jgn anggap remeh dan sakralnya pernikahan ini jadi laki-laki harus punya prinsip. Untuk keluarga perempuan mohon sabar pasti ada yg lebih baek,” tulis salah seorang warganet. 

“Ya Allah dia masih bisa tersenyum d saat hatinya terluka, yg sabar ya kk,” timpal yang lain. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *