Mobil Listrik Seres E1 Dijual Rp100 Jutaan di GIIAS 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 – 19:24 WIB

Tangerang – Pasar otomotif Indonesia menyambut hadirnya inovasi ramah lingkungan, dengan debut resmi mobil listrik Seres E1 di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Baca Juga :

Nissan Serena e-Power Hadir di GIIAS 2023, Ada Tapinya

Acara prestisius ini menjadi panggung perdana bagi Seres, merek yang berada di bawah naungan PT Sokonindo Automobile dan menjadi bagian dari perusahaan DFSK.

Dibuat khusus untuk mobilitas perkotaan yang lincah, Seres E1 memberikan solusi transportasi yang dapat diandalkan dengan sentuhan ramah lingkungan.

Baca Juga :

Wuling Almaz RS Dapat Penyegaran, Ini yang Berubah

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dan fitur modern untuk kebutuhan sehari-hari, kendaraan mungil yang bebas emisi ini juga mengutamakan keberlanjutan lingkungan, demi udara yang lebih segar di perkotaan.

Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan Seres E1 sebagai solusi mobilitas dalam kota, yang mengutamakan kelenturan, keandalan, dan ramah lingkungan.

Baca Juga :

Menko Airlangga: Industri Otomotif Jadi Backbone Pertumbuhan Perekonomian Nasional

“Dengan berbagai fitur yang disajikan, kami optimis bahwa masyarakat Indonesia akan menyambut baik kehadiran Seres E1,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Seres E1 di GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Seres E1 tidak hanya mengutamakan kinerja, tetapi juga keamanan. Dilengkapi dengan beragam fitur seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan kamera parkir, mobil ini memberikan rasa aman dan percaya diri bagi pengemudi dalam menghadapi tantangan jalan raya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bebe viral video tiktok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *