Nashville SC Hadapi Inter Miami di Final Piala Liga, Jadi Ujian Lionel Messi untuk Raih Gelar

Losergeek.org.CO, Jakarta – Klub MLS, Nashville SC, lolos ke final Piala Liga. Mereka akan menghadapi Inter Miami, yang diperkuat Lionel Messi.

Nashville SC lolos dengan mengalahkan tamunya, CF Monterrey, dengan skor 2-0 pada pertandingan Rabu dinihari, 18 Agustus. Gol kemenangan mereka dicetak Sam Surridge dan Fafa Picault.

Selain pencetak gol tersebut, dua pemain lain berperan dalam kemenangan itu. Hany Mukhtar, yang merupakan rekrutan baru, mencetak gol yang kemudian dianulir, juga memberi assist buat Surridge. Kiper Nashville Elliot Panicco juga melakukan tiga penyelamatan penting, sekaligus membukukan clean sheet.

Di babak final, 19 Agustus waktu setempat, mereka akan berebut gelar juara dengan Inter Miami. Pada hari yang sama, dalam perebutan posisi ketiga, Monterrey, satu-satunya tim asal Meksiko yang masih tersisa, akan mengunjungi Union. Mereka akan berebut tiket ketiga ke Piala Champions CONCACAF tahun depan.

Inter Miami Lebih Sahulu Lolos

Sebelumnya, dalam laga yang lebih awal Inter Miami lolos ke final dengan kemenangan 4-1 atas Philadelphia Union. Lionel Messi kembali menyumbang gol untuk menorehkan sembilan gol dalam enam laga bersama Inter Miami.

Iklan

Messi mencetak gol kedua bagi Inter Miami dalam laga itu. Sebelum gol Messi, Inter mendapat gol lain dari Martinez (menit 3). Setelah gol Messi, Jordi Alba juga membuat gol (45+3).

Ketika babak pertama usai, para penggemar mencemooh tim tuan rumah saat mereka berjalan menuju ke ruang ganti.  Pada babak kedua, Philadelphia meraih gol melalui Alejandro Bedoya (73). Namun, gol David Ruiz kemudian memastikan skor akhir menjadi 4-1.

Bagi Inter Miami partai final nanti akan menjadi yang pertama dalam sejarah mereka. Tiket final juga membuat mereka berhak bermain di Liga Champions CONCACAF tahun depan.

Baca Juga  Iriana Jokowi to Receive Bintang RI Adipradana Award Granted by President Joko Widodo

Pilihan Editor: Harry Maguire Putuskan Bertahan di MU, Apa Kata Ten Hag?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *