Profil Tengku Tezi, Resmi Jadi Suami Tyas Mirasih

Minggu, 20 Agustus 2023 – 19:06 WIB

JAKARTA – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi telah resmi menikah pada hari ini, Minggu, 20 Agustus 2023. Acara pernikahan itu digelar di kawasan Depok, Jawa Barat. Acara akad nikah berjalan dengan lancar, Tengku Tezi mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. 

Baca Juga :

Sah! Tyas Mirasih Resmi Jadi Istri Tengku Tezi

Tezi meminang Tyas dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. Untuk diketahui, sebelum menggelar pernikahan, Tyas terlebih dahulu menggelar acara pengajian pada 17 Agustus 2023.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

Baca Juga :

Kocak, Nicholas Saputra Diserbu Komentar Halu Padahal Cuma Pajang Foto Tukik

“Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Tengku Tezi dengan lancar lalu kemudian dinyatakan sah oleh saksi. 

Setelah resmi menikahi Tyas Mirasih, di bawah ini VIVA telah menyajikan informasi terkait profil Tengku Tezi yang dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga :

Baru Ulang Tahun, Ini Harapan Besar Hwang Min Hyun

Tengku Tezi atau yang bernama lengkap Tengku Ahmad Zevandri, lahir di Medan, 29 Tahun yang lalu. Usia Tezy lebih muda 7 tahun dari Tyas. Diketahui, Tyas saat ini berusia 36 tahun. Sama seperti Tyas, Tezi juga seorang aktor.

Halaman Selanjutnya

Tezi mengawali kariernya sebagai bintang sinetron pada 2015 lalu. Ganteng-Ganteng Serigala adalah sineton pertama yang dibintangi Tezi. Hingga saat ini, Tezi sudah membintangi kurang lebih 20 judul sinetron. Ia pernah membintangi sinteron Bintang Samudera yang tayang di ANTV.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kerugian Akibat Kebakaran Hutan Hawaii Capai Rp84,2 Triliun, Ribuan Orang Kehilangan Tempat Tinggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *