Rendy Kjaernett Cari Sosok Penolongnya Saat Kecelakaan

Minggu, 6 Agustus 2023 – 10:22 WIB

JAKARTA – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami musibah kecelakaan beberapa waktu yang lalu. Mobil yang dikendarai oleh Rendy mengalami slip ban hingga menabrak pembatas jalan dan berguling-guling di jalan tol Jatibening pada 31 Juli lalu.

Baca Juga :

Terpopuler: Pil Dobel L, Pembunuh Mahasiswa UI Ditangkap hingga Tahanan Keluhkan Lukas Enembe

Untungnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan selamat dari kecelakaan tersebut meskipun mengalami sejumlah luka dan memar di tubuhnya. Padahal saat itu Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru saja melakukan konseling dengan pendeta menjelang sidang di pengadilan.

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.

Baca Juga :

Telkom Bantah Pemilik Kabel Melintang yang Buat Driver Ojol Tewas di Palmerah

“Kita juga pas pulang dari mediasi juga dari konseling juga ya berharap udah baik baik aja deh. Kita juga sama sama kata tiba-tiba ditimpa musibah kayak gini ya. Puji tuhan juga beruntungnya kita dan tuhan masih sayang gitu ya,” kata Rendy Kjaernett, melansir tayangan YouTube Minggu 6 Agustus 2023.

Setelah kecelakaan terjadi, Rendy Kjaernett mengaku sempat ditolong oleh seorang pria yang tidak dikenalinya. Orang baik tersebut bahkan membawa Rendy dan Lady ke rumah sakit. Sayangnya, Rendy belum sempat berkenalan dengan orang baik itu dan sudah kehilangan jejaknya.

Baca Juga :

Temuan Puluhan Butir Pil Dobel L dalam Kecelakaan Kereta yang Tewaskan 6 Orang di Jombang

“Ada bapak-bapak yang nolongin gitu, gua juga masih belum tahu tuh bapaknya, datanya,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya

Rendy Kjaernett juga sempat mencari tahu soal orang yang menolongnya itu. Ia menanyakan kepada pihak rumah sakit namun tak seorang pun yang mengenalinya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gaikindo Setuju Pemerintah Relaksasi TKDN Mobil Listrik: Jangan Sampai Jadi Penghalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *