Ridwan Kamil Sebut Deklarasi Golkar Dukung Prabowo Berdasarkan Perhitungan Mendalam dan Final

Minggu, 13 Agustus 2023 – 14:26 WIB

Bogor – Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan Co-Chair Badan Pemenangan Pemilu Partai Golongan Karya (Golkar) Ridwan Kamil mendukung penuh keputusan Ketua Umum Airlangga Hartarto mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pemilihan Umum 2024.

Baca Juga :

Golkar dan PAN Gabung KKIR, PKB Ingatkan Kesepakatan dengan Gerindra dan Prabowo

Ridwan Kamil saat diwawancarai usai menghadiri kegiatan Kirab Merah Putih dalam rangkaian Festival Merah Putih menyambut HUT ke-78 RI Kota Bogor, Minggu pagi, mengatakan deklarasi Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai capres 2024 telah diperhitungkan mendalam dan final.

“Mendukung sepenuhnya apa pun keputusan dari Partai Golkar, pasti sudah dipikirkan secara mendalam, secara saksama, oleh Ketua Airlangga, dan deklarasi hari ini artinya perhitungan-perhitungan sudah mendalam dan final, kita dukung sama-sama,” ujarnya.

Baca Juga :

Airlangga Hartarto Yakin Prabowo Bisa Bawa Indonesia Lolos dari Middle Income Trap

PAN dan Golkar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Photo :

  • VIVA/ Muhammad Yudha Prasetya

Ridwan Kamil menyatakan dirinya sebagai kader partai dalam semangat mendukung apa pun yang diputuskan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga :

Prabowo Puji Golkar dengan Kekaryaan, PAN Penggerak Reformasi, dan PKB Perpanjangan NU

Ia bahkan menyampaikan taat kepada partai soal pengusungan siapa bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya

Ridwan Kamil yang sempat santer didorong menjadi bakal cawapres dari Partai Golkar pun menyatakan tidak tahu soal siapa yang disodorkan mendampingi Prabowo.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Digagas Mayangsari, Konser Legend Musik Era'ku Sukses Menghadirkan Nostalgia Era 90-an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *