Rocky Gerung: Hentikan Persekusi ke Saya

Losergeek.org.CO, Jakarta – Akademisi Rocky Gerung berharap tidak ada lagi persekusi terhadapnya sejak pelaporan serentak terhadap dirinya telah ditindaklanjuti polisi. Seperti diketahui Mabes Polri tengah menyelidiki sedikitnya 20 pelaporan yang menuduh Rocky Gerung menyebarkan berita bohong dalam kritiknya terhadap Presiden Joko Widodo.

“Ya kan sudah diambil alih Bareskrim semua, jadi sudah efisien kan. Saya minta hentikan persekusi ke saya,” kata Rocky Gerung saat ditemui di Kantor Tempo di Palmerah, Jakarta Barat, Selasa 8 Agustus 2023.

Dia merujuk persekusi yang dimaksudnya adalah demonstrasi kelompok massa di rumahnya di Bogor. Adanya seragam atau atribut PDIP di antara massa membuat Rocky Gerung curiga adanya ‘sponsor’. “Udah di Bareskrim kenapa mau didemo lagi? Kan proses hukum sudah berjalan, jadi ada sponsornya kan,” ucapnya.

Rocky Gerung melihat apa yang terjadi merupakan salah satu drama politik yang didalamnya banyak pemain. Dia menganalogikan, tiba-tiba ada sesuatu yang turun dari langit sebagai dewa yang dipesan untuk membuat kerusuhan. “Orkestrasi menjelang pemilihan umum dan memanfaatkan isu saya,” ucapnya. 

Iklan

Rocky Gerung mengaku belum dipanggil oleh kepolisian setelah banyaknya laporan yang mengadukan dirinya. Dari konstruksi perkara yang dibangun polisi atas pelaporan-pelaporan itu, Rocky Gerung mengatakan, dia dianggap menyebarkan berita bohong, bukan penghinaan.  

Pilihan Editor: Merasa Dilecehkan dengan Sesi Foto tanpa Busana, Kontestan Miss Universe Lapor Polda Metro Jaya 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pétain viral tiktok video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *