Tamu Tewas dalam Kebakaran, Hotel F2 Tak Punya Tangga Darurat dan Ventilasi

Losergeek.org.CO, Jakarta – Tiga tamu Hotel F2 di Melawai, Kebayoran Baru tewas dalam kebakaran yang terjadi pada Kamis malam, 17 Agustus 2023. Ketua RT. 02, RW. 04, Akui, mengatakan hotel tersebut tidak memiliki tangga darurat, elevator, dan ventilasi.

“Tangga darurat enggak ada,” kata Akui saat ditemui di lokasi kebakaran hotel F2, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Agustus 2023. 

Dalam bangunan itu hanya ada satu tangga yang menghubungkan masing-masing lantai. Petugas pemadam kebakaran, kata Akui, mengalami kesulitan saat mengevakuasi korban.

Bangunan hotel yang terbakar adalah lantai bawah atau basement yang digunakan untuk bar. Menurut Akui, dia melihat alat pemadam api ringan (APAR) di lantai satu. Namun, di lantai lainnya ia tidak tahu.

Kapolsek Kebayoran Baru Komisaris Tribuana Seno membenarkan Hotel F2 tidak memiliki tangga darurat, lift, dan ventilasi. “Betul, tidak ada,” katanya dihubungi Tempo, Jumat, 18 Agustus 2023. 

Ia menjelaskan pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi. “Kerugian belum bisa ditaksir dan saksi yang sudah diperiksa 4 orang, yakni pemilik, 2 resepsionis dan 1 karyawan,” katanya.

Selanjutnya: Berawal dari puntung rokok



Quoted From Many Source

Baca Juga  Baru Melahirkan Maret Lalu, Marshel Widianto Umumkan Sang Istri Hamil Anak Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *