Taylor Swift Menolak Tampil di Halft Time Show Super Bowl 2024, Ada Apa?

Jumat, 18 Agustus 2023 – 12:48 WIB

VIVA Showbiz – Taylor Swift adalah salah satu penyanyi pop yang paling terkenal di generasinya. Tak mengherankan bahwa pihak Super Bowl meminta ia untuk menjadi pengisi acara di pertunjukan Half Time Show atau paruh waktu pada 2024 mendatang. 

Baca Juga :

Universitas Ini Buka Subjek Mata Kuliah Taylor Swift di Kampusnya

Namun, menurut laporan HITS Daily Double, Taylor Swift dikabarkan menolak untuk tampil di pertunjukan paruh waktu atau Half Time Show Super Bowl 2024 dan membuat para penggemarnya terheran-heran.

Baca Juga :

Pria di Mojokerto Sayat Leher Mantan Istri Gegara Menolak Diajak Rujuk

Meskipun tidak ada alasan yang terungkap dari penolakannya, banyak yang beranggapan hal ini karena bentrok dengan tur dunia yang tengah ia jalani.

Taylor Swift saat ini memiliki kalender yang sangat padat dari ‘Eras Tour’ yang telah berlangsung di AS sepanjang bulan lalu. 

Baca Juga :

RSUD Raden Mattaher Jambi Bantah Tolak Pasien Miskin, Begini Duduk Perkaranya

Swift saat ini memulai Eras Tour-nya yang memecahkan rekor dengan permintaan tiket yang luar biasa. Mulai akhir tahun ini, Taylor Swift akan melakukan tur dunia, termasuk Eropa dan Asia. Eropa dan Asia pada 2024. 

Sementara itu, Super Bowl LVIII, akan berlangsung di Stadion Allegiant di Las Vegas pada 11 Februari 2024. Pada saat itu, Swift sudah menyelesaikan tugas empat pertunjukannya di Tokyo, Jepang, pada 10 Februari, dan menuju ke Melbourne, Australia, pada 16 Februari. 

Halaman Selanjutnya

Berita ini tentu disambut dengan kesedihan oleh para penggemar, dan banyak Swifties (nama penggemar Taylor Swift) turun ke media sosial untuk menyuarakan kekecewaan mereka

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kades di Aceh Barat Meninggal saat Upacara HUT RI ke-78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *