Usai Tepok Bulu, Pingpong dan Tiba-Tiba Tenis, Kini VINDES Gelar Bahkan Voli

Rabu, 16 Agustus 2023 – 16:34 WIB

JAKARTA –  Setelah Pingpong VINDES, Tepok Bulu, Tiba-Tiba Tennis, kali ini VINDES kembali menggelar ajang kompetisi di bidang olahraga. Untuk kali ini Vincent dan Desta akan menggelar ajang bertajuk ‘Bahkan Voli’ pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Baca Juga :

Terbongkar Isi Chat Desta Ungkap Sayang pada Seseorang, Siapa Dia?

Ajang Bahkan Voli ini nantinya akan menampilkan pertandingan bola voli antara 2 tim bermaterikan deretan selebritis, yakni The Prediksi melawan The Actors. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

The Prediksi ini akan dipimpin oleh Andre Taulany sebagai kapten, dengan 12 anggota The Prediksi lainnya seperti Ferry Maryadi, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item, Wendy Cagur, Desta Mahendra, Ronald Surapradja, Soleh Solihun, dan Gading Marten.

Baca Juga :

Alasan Gisella Anastasia Lebih Emosional saat Mebahas tentang Gading Marten

Baca Juga :

Sebut Ikuti Jejaknya, Desta Tendang Bokong Gading Marten Hingga Tersungkur

Sementara The Actors akan dipimpin oleh Lukman Sardi sebagai kapten. Nantinya Lukman Sardi akan satu tim dengan 12 aktor lainnya seperti Tanta Ginting, Baskara Mahendra, Dennis Adiswara, Vino G Bastian, Bryan Domani.

Kemudian ada Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Gorne, Marcel Darwin. 

Komisaris VINDES, Desta Mahendra mengungkap pemilihan ajang voli kali ini lantaran tidak adanya kontak fisik secara langsung antara pemain. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *