Wuling Tetap Pede Jualan Meski Banyak Saingan

Rabu, 16 Agustus 2023 – 15:57 WIB

Tangerang – Wuling Motors Indonesia menjadi salah satu produsen kendaraan mobilitas yang ramah lingkungan terutama saat kehadiran Wuling Air ev di Indonesia. Mobil listrik berukuran mungil ini berhasil memikat perhatian masyarakat.

Baca Juga :

3 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2023

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 atau GIIAS 2023, Wuling merilis varian terbaru dari Air ev, yaitu Wuling Air ev Lite pada beberapa waktu lalu. Ini menjadi dari dua varian lainnya yaitu Standard Range dan Long Range.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak produsen otomotif lainnya yang meluncurkan kendaraan listrik berukuran kecil. Menanggapi hal ini, Dian Ashmani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa setiap merek memiliki tujuan yang sama yaitu menghadirkan kendaraan ramah lingkungan untuk mempercepat elektrifikasi.

Baca Juga :

Ada Kulkas Motor dan AC Bus Listrik di GIIAS 2023

Wuling Air ev melewati water track di area test drive GIIAS 2023

“Intinya kan tujuannya sama, kita mau mobil listrik yang accessible buat para konsumen di Indonesia. Jadi target atau percepatan elektrifikasi dari Pemerintah bisa tercapai dan green mobility dapat segera diimplementasikan,” Ujar Dian pada peluncuran Wuling Air ev Lite di ICE BSD, Tangerang dikutip VIVA Otomotif Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Deretan Mobil Termahal di GIIAS 2023, Ada yang Rp50 Miliar

“Jadi, jika ada pemain lain yang memiliki tujuan sama ya kita sambut bersama-sama,” tambahnya.

Dian pun menjelaskan tentang taktik dari Wuling Motors Indonesia dalam menghadapi persaingan di pasar otomotif Indonesia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *