Ace Buka Gerai ke 233 di The Park Pejaten

Pembukaan gerai ACE Hardware di The Park Pejaten. (Foto Ubaidillah/SWA)

Salah satu unit usaha Kawan Lama Group, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) resmi membuka gerai yang ke 233 di The Park Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (19/01/2024). Selain yang ke-233, gerai di The Park Pejaten merupakan gerai pertama yang dibuka pada 2024 dan yang ke-17 di Jakarta Selatan.

Vice President Sales & Operations ACES Rinekso Widyanto menjelaskan bahwa pihaknya tahun lalu telah membuka 13 gerai. Pembukaan gerai yang pertama tahun 2024 juga mengawali langkah ekspansi perusahaan untuk lebih dekat dengan konsumen.

“Setelah sukses membuka 13 toko pada tahun lalu, kami mengawali tahun ini dengan meneruskan komitmen untuk hadir lebih lengkap, dekat dan mudah dengan menghadirkan Ace The Park Pejaten. Mengusung konsep inovatif dan solutif, toko perdana 2024 ini menjadi langkah kami untuk kembali memulai fase ekspansi layanan,” ujar Rinekso dalam sambutannya saat peresmian.

Lebih lanjut, Rinekso juga menjelaskan alasan memilih The Pejaten Park sebagai lokasi gerai. Menurutnya, Pejaten memiliki potensi pasar, demografi pelanggan, dan lokasi wilayah yang positif karena dekat dengan sekolah, pemukiman warga, perkantoran hingga tempat hiburan dan ini dinilai berpotensi positif bagi perkembangan dan keberlanjutan bisnis ACES ke depan. 

“Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan menghadirkan pengalaman berbelanja di Ace The Park Pejaten melalui konsep inovatif baru. Inovasi itu dihadirkan melalui inspirative corner, personal shopper dan seamless omni-channel experience untuk masyarakat Pejaten dan sekitarnya,” ungkapnya.

Gerai ACES di The Park Pejaten memiliki luas 2337 meter persegi dan merupakan jenis toko Ace untuk kategori menengah. Dalam rangka pembukaan, manajemen mengadakan berbagai promo yang dapat dinikmati para konsumen. 

Baca Juga  Digitalisasi Kunci Tingkatkan Produktivitas Karyawan dan Efisiensi Perusahaan

Di mall yang sama, tiga hari sebelumnya, Kawan lama Group juga telah membuka gerai Informa. Gerai Informa ini menjadi gerai yang ke-118 di Indonesia. Terdapat juga gerai Informa Elektronik dengan luas sekitar 800 meter persegi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *