Akomodir Peningkatan Penggemar Golf, Golf House Hadirkan XXIO 13

Peluncuran produk baru XXIO 13 di Golf House Pondok Indah. (foto Ubaidillah/SWA)

Sejak pandemi Covid-19, jumlah penggemar golf di Indonesia semakin meningkat. Peningkatan ini ditandai dengan jumlah tempat golf dan simulator golf yang semakin menjamur, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Menangkap peluang ini, salah satu merek usaha MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) Golf House menghadirkan produk stik golf terbaru dari XXIO seri 13. Kehadiran produk terbaru ini menambah diversifikasi produk yang dijual di gerainya dan untuk mengakomodir para penggemar golf yang semakin meningkat.

“Golf House menghadirkan XXIO yang terus berinovasi dengan teknologi mereka, membuat klub golf ringan dan mudah digerakkan. Kami yakin masyarakat Indonesia akan lebih mudah mencapai kapasitas terbaik mereka dalam bermain golf,” kata  Tinneke Agustina, Merchandising General Manager Golf House, Selasa (06/02/2024).

XXIO 13 dikembangkan dengan teknologi yang cocok bagi pemain yang ingin memaksimalkan pengalaman bermain golf yang lebih baik dengan jarak, akurasi, dan kecepatan yang lebih baik dalam pukulan pertama. Teknologi BiFlex Face memberikan kemampuan menghantar energi 125% lebih tinggi, menciptakan pukulan yang lebih jauh.

Seri ini hadir dalam dua tipe, XXIO 13 dan XXIO 13 Ladies, yang hadir untuk memenuhi koleksi kebutuhan golf bagi para perempuan di Indonesia.  Jajaran koleksi Clubs terbaru dari XXIO 13 telah tersedia di toko seluruh toko Golf House Indonesia dan online di planetsports.asia dengan harga dari Rp6.199.000 hingga Rp24.599.000 untuk seri 5-piece Graphite set, Driver, Fairway Woods, Hybrids, dan Single Iron Graphite.

Seri XXIO 13 Ladies, dirancang khusus untuk pemain golf perempuan yang biasanya memiliki kecepatan swing 90 mph atau kurang, menerapkan teknologi ActivWing pada driver, fairway woods, dan hybrids untuk meningkatkan kecepatan bola. Irons XXIO 13 Ladies dioptimalkan berdasarkan loft, memberikan kecepatan bola pada long-irons dan kontrol pada short-irons.

Editor : Eva Martha Rahayu

Baca Juga  AirAsia Pacu Konektivitas di Bandara Kertajati

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *