Allianz Kembali Jadi Brand Asuransi Global Teratas dengan Valuasi USD 20 Miliar 

Allianz menjadi brand asuransi dengan valuasi tertinggi di dunia tahun 2023 versi Interbrand

Allianz kembali dinobatkan sebagai brand asuransi nomor satu di dunia dalam Best Global Brands Ranking versi Interbrand 2023 selama lima tahun berturut-turut. Berkat pertumbuhan valuasi brand sebesar 11,5% (YoY), untuk pertama kalinya Allianz mampu menembus brand value di atas USD20 miliar, sehingga saat ini perolehan valuasi brand yang diterima Allianz sebesar USD 20,85 miliar.

Hingga saat ini, Allianz telah menjadi perusahaan asuransi global yang turut memberikan perlindungan masa depan bagi 122 juta nasabah dengan dukungan dari 159 ribu karyawan dan lebih dari 315 ribu agen serta pialang yang menjadi bagian penting dalam perjalanan bisnis Allianz. 

Dengan menerapkan “One Brand Strategy”, Allianz berupaya menyatukan berbagai entitas di bawah brand utama dengan memastikan layanan perlindungan kelas dunia agar setiap nasabah  mendapatkan pelayanan yang konsisten dan koheren di seluruh dunia. Allianz juga turut berkomitmen dalam menciptakan brand yang lebih nyata untuk dapat membangun kepercayaan nasabah secara lebih dekat. 

Berangkat dari komitmen tersebut, Allianz memiliki inisiatif untuk meningkatkan interaksi dengan nasabah terkait kejelasan mengenai pertanggungan, klaim, dan renewals di segala pasar. Allianz juga membangun kemitraan yang baik dengan organisasi olahraga dan budaya lewat dukungannya kepada gerakan Olimpiade dan Paralimpik untuk memberikan persepsi terhadap brand Allianz dengan cara yang lebih nyata.

Pencapaian ini juga menjadi sebuah kebanggaan bagi Allianz Indonesia. Sebagai bagian dari Allianz group, Allianz Indonesia turut berupaya dalam memperkuat posisi Allianz sebagai perusahaan asuransi global terpercaya di dunia. Komitmen Allianz Indonesia dalam menciptakan brand yang lebih nyata dan dekat, diupayakan melalui beragam inisiatif, termasuk menghadirkan perlindungan yang inklusif sesuai dengan nilai-nilai lokal yang tertanam di Indonesia demi menjangkau seluruh lapisan masyarakat. 

Baca Juga  JEC Resmikan Rumah Sakit Mata di Makassar

Salah satu bentuk nyata tersebut dibuktikan melalui pencanangan Gerakan Mengasuransikan 10.000 Masyarakat Indonesia melalui PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia. Selain menyediakan perlindungan melalui produk asuransi yang relevan, Allianz Syariah juga berupaya untuk terus menyebarkan semangat berbagi kebaikan yang menguatkan. 

“Pemeringkatan Best Global Brands ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Allianz di Indonesia. Pencapaian ini tentu tak lepas dari pendekatan One-Allianz, dimana Allianz Life Indonesia, Allianz Utama Indonesia, dan entitas yang baru saja secara resmi beroperasi Allianz Life Syariah Indonesia, didukung penuh oleh semua pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan kepada Allianz untuk terus melindungi masa depan nasabah,” kata Alexander Grenz, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *