BNP Paribas Asset Management Tunjuk CEO Baru

BNP Paribas Asset Management mengumumkan pengangkatan Maya Kamdani sebagai Presiden Direktur PT BNP Paribas Asset Management – Indonesia, efektif sejak tanggal 31 Desember 2023. Maya akan melanjutkan kepemimpinan Priyo Santoso yang telah memasuki masa pensiun.

Maya telah bergabung di PT BNP Paribas Asset Management sejak tahun 2008, dan sebelum pengangkatannya, dipercaya untuk mengemban jabatan Direktur & Head of Marketing yang bertanggung jawab dalam pengembangan strategi produk dan pemasaran di Perusahaan. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan manajer investasi ini meluncurkan beragam inovasi produk reksa dana dan meneguhkan posisinya sebagai market leader, innovator dan educator di industri pengelolaan investasi di Indonesia.

Sebagai CEo, Maya akan bertanggung jawab untuk memimpin pengembangan dan melanjutkan penerapan strategi bisnis jangka panjang perusahaan, serta memperkuat hubungan dengan nasabah dan ragam pemangku kepentingan di Indonesia.

Maya merupaka profesional dengan pengalaman luas di bidang jasa keuangan dan pasar modal. Dengan rekam jejak karier selama lebih dari 25 tahun di industri keuangan dan pengelolaan investasi baik di Indonesia maupun di Amerika Serikat, Maya memiliki pengetahuan dan pemahaman yang mendalam atas industri pasar modal dan kebutuhan nasabah-nasabah Perusahaan di Indonesia.

Mike Nikou, Chief Executive Officer BNP Paribas Asset Management Asia Pacific menegaskan, dengan pengetahuannya yang mendalam di bidang industri keuangan dan pasar modal, Maya merupakan orang yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan.

Dengan penunjukan ini, Maya selanjutnya juga akan mengakselerasi rencana strategis perusahaan untuk mempromosikan solusi keberlanjutan yang dapat memberikan nilai tambah bagi investor di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Aplikasi Gratis untuk UMKM Pemula yang Go Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *