Brighton Real Estate Merambah Masa Depan Properti dengan AI

Widjaja Santoso, Chief of Corporate Relation Brighton Real Estate

Tahun 2023 menjadi tonggak penting bagi Brighton Real Estate Indonesia dengan pembukaan kantor baru di Jakarta dan peluncuran Bright.AI, fitur terbaru berbasis Artificial Intelligence (AI) dalam aplikasi mereka. Sebuah langkah besar yang akan mengubah cara setiap orang untuk menemukan properti impian.

Dengan lebih dari 5.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia, Brighton Real Estate telah mengukuhkan posisinya di pasar properti. Namun, mereka tidak berhenti di sana. Dengan pangsa pasar terbesar di kawasan Jabodetabek, Brighton memahami potensi pasar yang terus berkembang, dan itulah mengapa mereka membuka kantor baru di Jakarta, Pondok Indah, dan Pantai Indah Kapuk.

Widjaja Santoso, Chief of Corporate Relation Brighton Real Estate Indonesia menjelaskan, “Pembukaan kantor baru Brighton Real Estate Indonesia di Jakarta adalah langkah strategis kami untuk memperkuat kehadiran Brighton di Jakarta dan sekitarnya. Kami ingin mendukung setiap agen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen dan pastinya untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggan setia Brighton.”

Yang membuat Brighton Real Estate benar-benar unik adalah 1 jaringan, sistem yang mendukung lebih dari 5.000 agen di 24 kota di seluruh Indonesia, untuk saling berkolaborasi melakukan transaksi. Membuat para agen kami bisa closing lebih cepat. Inilah yang menjadi keunikan Brighton, bahwa bisnis model kami bukanlah franchise, melainkan kantor cabang.

Selain itu lewat peluncuran Bright.AI sebagai sistem asisten cerdas di Brighton App dirancang untuk membantu setiap agen agar dapat closing lebih cepat dengan cara memberikan rekomendasi properti yang sesuai dengan kebutuhan klien.

Brighton Real Estate juga meraih kesuksesan saat mengadakan acara Brighton Grand Open House 1000 properti serentak se-Indonesia pada bulan Agustus 2023, yang bahkan meraih Rekor MURI 2023. Event tersebut diadakan di berbagai kota di seluruh Indonesia dan menampilkan berbagai jenis properti dengan harga bervariatif, mulai dari ratusan juta hingga miliaran Rupiah.

Baca Juga  J99 Corp Ajak Sambut Bulan Suci Bersama Aplikasi Ruang Ngaji

Dalam pengakuan atas pencapaian event tersebut, Brighton Real Estate Indonesia menerima sertifikat langsung dari Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Widjaja Santoso menyimpulkan, dengan adanya kantor baru di Jakarta, perusahaan dapat meningkatkaan layanan serta memberikan dampak positif bagi klien, partner bisnis baik agen, bank, serta developer. Terlebih lagi dengan adanya Bright.AI, Brighton Real Estate yakin akan semakin mudah merealisasikan semua target yang direncanakan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *