Diamond Pavilion Buka Gerai Terbaru di Mall Neo Soho

Diamond Pavilion berupaya mendekatkan diri kepada konsumen dengan membuka gerai terbarunya di Mall Neo Soho, Jakarta Barat. Tujuannya sebagai langkah maju dalam memberikan pelayanan yang lebih besar kepada pelanggan dan mendekatkan keindahan berlian kepada masyarakat.

Diamond for Everyone Who Wants to Celebrate Their Life Journey adalah cerminan keyakinan kami bahwa setiap perhiasan berlian tersirat kisah sarat makna dari pemiliknya,” kata Vanya Gotama, Chief Operating Officer Semar Nusantara dalam siaran pers (04/12/2023).

Pihaknya memandang perhiasan berlian sebagai jendela untuk mengenang kembali kisah sukses dan pencapaian hidup setiap wanita. Menurutnya, Diamond Pavilion bukan hanya perhiasan, melainkan pembuat kenangan, It’s a memory maker.

Vanya mengatakan pihaknya juga telah mengintegrasikan platform online maupun offline yang terintegrasi dengan seluruh marketplace. Untuk diketahui, Diamond Pavilion, merek perhiasan berlian yang menjadi bagian dari Grup Semar Nusantara berdiri sejak 1969. Saat ini, toko perhiasan teraebut tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Jakarta.

Sejak berdirinya, Diamond Pavilion menawarkan berlian dengan kualitas warna (color) F dan kejernihan (clarity) VVS. Selain itu, Dimond Pavilion memberikan harga yang sangat kompetitif, serta memberikan layanan jual-kembali (buy-back guarantee) sebagai bentuk kepercayaan kepada pelanggan, juga keamanan dan kepuasan pelanggan yang merupakan prioritas utama.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Akselerasi Layanan Kesehatan, Living Lab Ventures Luncurkan Biomedical Fund

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *