Dipercaya Publik dalam 2 Dasawarsa, Stimuno Raih Penghargaan Indonesia Healthcare Award 2024

Foto : Istimewa.

Stimuno sebagai imunomodulator fitofarmaka pertama di Indonesia yang telah teruji klinis, bersertifikasi halal, berkualitas, dan aman terus dipercaya keluarga Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Atas pencapaian ini, Stimuno meraih penghargaan Indonesia Healthcare Award 2024 dari SWA Media dan Business Digest di kategori Multivitamin Anak.

Stimuno mendapatkan predikat tertinggi Excellent berdasarkan indikator penilaian 4P (Product, Price, Place, dan Promotion). Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA Sujatmaka dan diterima oleh Marketing & Sales Director CHD PT Dexa Medica, Maret Yudianto pada Jumat, 16 Februari 2024.

Maret Yudianto mengapresiasi SWA Media dan Business Digest yang telah memberikan kepercayaan dan apresiasi kepada Stimuno dari Dexa Medica yang telah eksis selama lebih dari 20 tahun baik di Indonesia maupun mancanegara.  “Penghargaan ini kami persembahkan kepada para ibu dan keluarga Indonesia yang telah mempercayakan kesehatannya kepada Stimuno. Penghargaan ini mendorong Dexa Medica semakin berkomitmen untuk terus berinovasi di dunia kesehatan, sesuai dengan core purpose kami Expertise for The Promotion of Health,” kata Maret Yudianto pada siaran pers yang dikutip SWAonline pada Kamis (22/2/2024).

Mengusung tema Harnessing Digital Technology & Experiential Marketing Strategy to Maximize Customer Satisfaction, Sujatmaka mengatakan Indonesia Healthcare Award 2024 ini diberikan kepada merek-merek pilihan konsumen yang memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Kami mengucapkan selamat kepada Stimunodan Dexa Medica, berdasarkan survei yang dilakukan SWA dan Business Digest di kategori multivitamin terbukti memuaskan pelanggannya,” ujar Sujatmaka

Indonesia Healthcare Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan SWA Media dan Business Digest untuk mengapresiasi merek-merek pilihan konsumen berdasarkan survey yang mengukur tingkat kepuasan konsumen terhadap suatu produk dan merek. Survei dilakukan terhadap 5.000 responden di enam kota di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Baca Juga  OJK Proyeksikan Kredit Perbankan pada 2024 Tumbuh hingga 11%



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *