Honeywell Ekspansi ke Pasar Indonesia Melalui Secure Connection

Secure Connection menghadirkan produk elektronik berlisensi Honeywell secara resmi di Indonesia. (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

Secure Connection sebagai produsen produk elektronik pemegang lisensi resmi merek Honeywell mengumumkan ekspansi strategisnya ke pasar Indonesia. Perusahaan yang berbasis di Hong Kong tersebut memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual, dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah & Afrika.

Pasar elektronik Indonesia yang dianggap sangat penting menjadi tujuan Secure Connection untuk menghadirkan berbagai kategori produk seperti air purifiers, produk audio rumah dan pribadi, aksesori mobile dan IT, serta sistem perkabelan.

“Indonesia memberikan peluang yang menarik bagi kami. Indonesia dikenal dengan ekonomi dan lanskap konsumennya yang dinamis, memberikan peluang besar bagi rangkaian produk berlisensi Honeywell. Kami yakin dan antusias dengan peluncuran kami di Indonesia dan berharap dapat menyenangkan konsumen Indonesia dengan penawaran produk yang komprehensif,” ungkap Mohit Anand, CEO Secure Connection Limited saat konferensi pers di Jakarta, (14/12).

Anand melanjutkan bahwa populasi di Indonesia terdiri dari banyaknya anak muda yang digital native dan tech savvy. “Kesadaran teknologi yang tinggi di kalangan anak muda membuat pasar ini sangat responsif terhadap inovasi dan produk terkini,” ujarnya.

Pentingnya pasar Indonesia dalam rencana Secure Connection juga tercermin dalam penawaran aksesori mobile dan IT. Seiring dengan pertumbuhan teknologi, banyak konsumen yang mencari berbagai aksesori untuk melengkapi perangkat mobile dan IT mereka. “Secure Connection berusaha untuk memberikan variasi produk yang luas dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang ini,” tambah Anand.

Salah satu segmen utama dalam strategi ekspansi ini adalah produk-produk inovatif seperti air purifiers, mengingat meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kualitas udara dan kebersihan lingkungan. Selain itu, Secure Connection juga menawarkan rangkaian produk audio untuk rumah dan pribadi guna memenuhi kebutuhan penggemar musik dan pengguna audio lainnya.

Baca Juga  Peluang Cuan dari 3 Saham untuk Trading di Pekan Ini

Di Indonesia, Secure Connection menggandeng PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sebagai mitra distribusi resmi untuk memasarkan produk-produk Honeywell baik secara online maupun toko-toko offline.

Langkah ini merupakan langkah penting bagi rencana pertumbuhan global Secure Connection dengan menunjukkan dedikasinya untuk mengejar prospek dan peluang bisnis baru. Secure Connection berkomitmen pada pasar Indonesia dan menunjukkannya dengan menginvestasikan sumber daya untuk membantu menciptakan bisnis yang kokoh dan jejak di seluruh negeri.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *