Inovasi Uniland Sleep untuk Tingkatkan Kualitas Tidur

Uniland Sleep kembali melahirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan produk LunaSoft FlipRest. Proudk ini dirancang untuk meningkatkan kualitas tidur. Yufardis, Direktur PT Quantum Tosan Internasional, produsen Uniland, mengatakan produk terbarunya ini didesain ganda dengan kelembutan yang menggabungkan dua tingkat keempukan soft dan firm dalam satu kasur.

Produk ini diklaim diciptakan dengan lapisan atas yang menawarkan tingkat keempukan Soft, dilengkapi dengan lapisan bawah yang memberikan dukungan Firm. “Struktur inovatif ini merevolusi pengalaman tidur, memenuhi preferensi yang beragam dalam satu kasur,” ujar Yufardis dalam siaran pers di Jakarta, belum lama ini,

Dia menjelaskan produk ini memanfaatkan busa eksklusif 3-Zona, seri Uniland Sleep LunaSoft FlipRest sehingga pengguna bisa tidur nyaman dan mudah beradaptasi dengan ukuran tubuh, bentuk, dan gerakan. Dengan menggunakan Memory Foam yang dikombinasi teknologi airflow, kasur ini mampu mengurangi titik-titik tekanan tertentu selama tidur, memastikan istirahat yang seimbang dan menenangkan sehingga lingkungan tidur jadi tidak terganggu.

Produk ini menampilkan kasur yang terbuat dari Memory Foam, dikenal karena lembut,  tahan lama dan didukung Supportive Firm Base Foam yang mendukung tidur lebih baik. Dengan menggunakan kombinasi teknologi Airflow, kasur ini memberikan elastisitas, responsivitas, dan sirkulasi udara yang luar biasa. Material bahan yang unik memberikan pengalaman  tidur lebih nyaman tanpa batas sehingga lingkungan tidur jadi tidak terganggu.

“Kasur ini mewakili dedikasi kami dalam menciptakan solusi tidur yang memimpin tren dan melayani preferensi kenyamanan yang beragam, menawarkan keseimbangan tak tertandingi antara dua tingkat keempukan soft dan firm dalam satu kasur,” tuturnya.

Menurutnya, kasur ini siap merevolusi cara individu melihat bagaimana menikmati tidur berkualitas dengan cara yang berbeda dan dapat menyesuaikan kebutuhan yang pas  Tidak hanya itu, desain kasur tersebut dirancang dengan kekinian sehingga cocok bagi semua kalangan dengan harga terjangkau.

Baca Juga  I-SEA Sambut 10 Wirausaha Sosial untuk Cohort Kedua

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *