Iqoo 12 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Hampir Rp11 Juta

Peluncuran Iqoo 12 di Indonesia. (foto Ubaidilah/SWA)

Merek gawai yang berfokus pada smartphone berperforma tinggi sub-brand dari Vivo, yaitu Iqoo resmi memperkenalkan Iqoo 12 ke pasar Indonesia. Untuk pasar Indonesia, gawai terbarunya ini dibanderol hampir Rp11 juta atau tepatnya Rp10.999.000. 

Head of Product Iqoo Praditya A. Putra menjelaskan smartphone flagship paling anyar ini dirancang untuk mendorong performa, kecepatan, dan desain ke tingkat paling tinggi. Iqoo 12 menggabungkan prosesor snapdragon 8 gen 3 dari Qualcomm ditambah dengan Supercomputing Chip Q1 untuk performa yang tinggi.

“Iqoo 12 selalu menempatkan keunggulan pada performa dan pengalaman e-sport tanpa batas. Dirancang dengan semangat i quest on and on, kami terus melakukan inovasi yang berani untuk menghadirkan perubahan dalam memenuhi permintaan konsumen Indonesia,” ujar Praditya dalam presentasinya.

Smartphone terbaru ini didukung dengan paduan prosesor Cortex-A4 hingga 3,3 GHz, Cortex-A720 berkecepatan 2,3 GHz, serta Cortex-A520 berkecepatan 2,3 GHz. Lalu juga sudah dilengkapi dengan teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber four-zone cooling system yang bisa lebih mendinginkan 2 derajat celcius, serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 120W.

Selanjutnya telah dilengkapi dengan layar 6,78 inci LTPO AMOLED dengan resolusi 2800×1260 atau 1,5K. Layar ini menawarkan 1-144Hz dengan tingkat kecerahan maksimal 3.000 nits, kepadatan piksel 452 PPI, rasio kontras 800,000:1. Resolusi kamera utama 50MP dengan sensor OmniVision OV50H berukuran 1/1,3 inch.

Praditya mengaku desain Iqoo 12 hasil kerja sama dengan BMW M Motorsport chassis aluminium. Smartphone ini hadir dengan warna putih yang dihiasi logo BMW M Motorsport dan memiliki ketebalan 8,1 mm, berat 203,7g. Iqoo 12, sertifikasi IP64 tahan debu dan percikan air.

Untuk pasar Indonesia, Praditya mengungkapkan bahwa I100 12 dijual dengan harga Rp10.999.000. Gawai ini bisa dibeli secara online maupun di gerai-gerai Vivo tertentu yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga  Bank Jatim Bukukan Laba Bersih Rp1,09 Trilun pada Kuartal-III 2023

Roshinna Erawaty selaku Brand & Marketing Iqoo Indonesia mengatakan, selama satu tahun hadir di Indonesia, pihaknya senang melihat minat penggemar Iqoo di indonesia yang semakin berkembang. Hal ini menjadi semangat untuk dapat terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna di seluruh Tanah Air. 

“Iqoo Indonesia berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada penggemar dengan memenuhi kebutuhan teknologi secara lebih personal. kami menghadirkan produk baik secara offline di beberapa vivo store yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bandar Lampung, Palembang, Medan dan Makassar dan juga online,” ucapnya.

Editor Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *