Ivosights Tekankan Big Data dan AI untuk Maksimalkan Proses Bisnis

Meningkatnya daya saing pasar, membuat perusahaan harus pintar dalam menggunakan teknologi sebagai tools meningkatkan kinerja perusahaan. Salah satu tools yang saat ini sedang digemari adalah big data dan artificial intelligence (AI).

Elga Yulwardian, CEO PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights) mengatakan bahwa pihaknya menerapkan analisis data untuk meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan kualitas produk, dan menciptakan pengalaman pengguna. “Dengan penggunaan teknologi big data dan AI, Ivosights siap membantu klien dan mitra menggali potensi guna mengidentifikasi peluang baru, mengoptimalkan proses bisnis, dan meningkatkan daya saing di pasar yang terus berubah,” kata dia di Jakarta (20/12/2023).

Lebih jauh, dia mengatakan pengembangan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence mampu memberikan prediksi akurat, personalisasi layanan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Sehingga bisa meningkatkan kinerja perusahaan “Kami ingin menginspirasi industri dan mitra bisnis untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan teknologi yang dinamis,” ujarnya.

Elga menegaskan bahwa Ivosights berkomitmen menjadi arsitek perubahan positif dengan menggunakan teknologi big data dan AI ebagai tonggak utama. Karena, kata dia, Ivosight tidak hanya menciptakan solusi yang responsif terhadap kebutuhan pelanggan, tetapi juga mempersembahkan pandangan mendalam yang meramalkan arah pasar dan membimbing keputusan strategis. “Kami percaya bahwa melalui pemanfaatan data secara bijak, kita dapat mencapai keunggulan kompetitif yang berkelanjutan,” kata dia menutup pembicaraan.

Sebagai informasi, Ivosight merupakan perusahaan berbasis teknologi informasi end-to-end dalam mengelola serta meningkatkan interaksi pelanggan. Tujuannya adalah membangun ekosistem digital terpadu dengan pengembangan teknologi. Di waktu yang bersamaan, Ivosight menggelar Gala Dinner untuk mempererat hubungan antara pelanggan dan mitra.

Acara ini diharapkan dapat menjadi tempat berbagi pengetahuan dan pengalaman, mengeksplorasi peluang, bertukar ide, serta memberikan inspirasi untuk inovasi dan mendukung keberlanjutan dalam transformasi digital di berbagai sektor.

Baca Juga  Realisasi Penyaluran Bansos Pena Pos Indonesia Capai 97%

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *