Mgid dan GeoEdge Kerja Sama Atasi Malvertising

Ilustrasi kerja sama Mgid dan GeoEdge. (dok. Mgid)

Platform iklan global, Mgid telah memperkuat kerja samanya dengan GeoEdge, penyedia utama keamanan iklan dan solusi untuk ekosistem iklan online dan seluler. Ekspansi ini menyusul kemitraan yang sukses yang telah terjalin selama bertahun-tahun, di mana beberapa jenis praktik cloaking atau penyelubungan berhasil diidentifikasi di puluhan ribu skenario.

Lewat penguatan kolaborasi jangka panjang dengan GeoEdge ini, tim kepatuhan Mgid dapat menjamin bahwa kampanye yang diluncurkan melalui platformnya dilindungi dengan keamanan konten periklanan mutakhir.

Serangkaian fitur keamanan Mgid yang tangguh meliputi algoritma deteksi ancaman mutakhir, di mana GeoEdge secara sistematis memperbarui algoritmanya untuk pelacakan ancaman yang ada dan yang akan datang, berfokus pada vertikal yang diberi label sensitif oleh tim kepatuhan MGID. Ini memungkinkan antisipasi dan reaksi sigap terhadap pelanggaran.

Kedua, pelanggaran pengelompokan model AI: model AI membangun skenario pelanggaran untuk mencegah praktik terlarang pada tahap kampanye konten dan pembuatan iklan, sehingga materi iklan MGID yang dihasilkan oleh AI mematuhi kebijakan secara default. Lalu sumber daya verifikasi manual yang lebih baik: tim regional khusus memonitor 24/7 status konten iklan bergilir, mengamati detail pelanggaran terkecil sekalipun, seperti peniruan elemen desain dan pernyataan palsu.

Ketiga adalah tidak ada toleransi untuk malware dan konten berbahaya: tanda-tanda malware, konten berbahaya, atau tindakan phishingdiblokir oleh Mgid tanpa terkecuali, atau dikenakan tinjauan tambahan, sebelum memasuki sistem. Dan terakhir, sistem verifikasi yang andal: semua klien harus menjalani verifikasi pribadi dan menyerahkan dokumentasi wajib sebelum melakukan aktivitas pada platformnya, melalui proses yang disebut KYC (know your customer) dan KYB(know your business).

Sergii Denysenko, CEO Mgid mengatakan bahwa periklanan digital terjebak dalam perang tanpa akhir antara pelaku sah dan penipu yang menyedot belanja iklan dari rantai pasokan, sehingga berdampak pada pengiklan, penerbit, dan pengguna. “Untuk melindungi klien kami dan web terbuka secara umum, kami mengupayakan kemitraan dengan inovator seperti GeoEdge, dalam memerangi iklan yang curang dan menipu. Hasil dari kolaborasi kami sejauh ini sudah terlihat, dan kami menantikan kelanjutan kerja sama kami,” jelasnya.

Baca Juga  Tenaris Menyodorkan Efisiensi Operasional | SWA.co.id

“Terus meningkatnya ancaman dari pelaku berbahaya menghadirkan tantangan tiada henti di seluruh rantai pasokan periklanan digital. Seiring musuh-musuh siber ini memperkuat taktik mereka, MGID memanfaatkan keahlian GeoEdge terhadap lingkungan ancaman, menyenjatai MGID dalam melawan malvertising dan melindungi mitranya dari tindakan kejahatan dunia maya,” ucap Amnon Siev, CEO GeoEdge.

Untuk diketahui, Mgid menggunakan teknologi berbasis AI yang mengutamakan privasi untuk menghadirkan iklan relevan dalam di lingkungan yang aman bagi merek dan terlindungi dari penipuan. Tiap bulannya, Mgid menjangkau 900 juta pembaca, dengan 200 miliar tayangan iklan, di 25 ribu penerbit.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *