Perjalanan 12 Tahun Richeese Factory  Siap Merambah Pasar Internasional

Jaringan resto siap saji Richeese Factory merayakan perjalanan bisnisnya yang telah mengubah lanskap kuliner di Indonesia selama lebih dari satu dekade. Dikenal dengan hidangan khasnya dan komitmennya terhadap kualitas cita rasa, resto ini mengaku telah memiliki banyak pelanggan loyal.

Ihwal kehadiran Richeese Factory  dimulai saat membuka outlet pertamanya di Kota Bandung. Dengan visi untuk menjadi pilihan utama pelanggan yang mencari hidangan lezat berbahan dasar keju, resto ini pun memulai misi untuk memberikan pengalaman makan yang unik.

“Kami memulai perjalanan ini dengan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kualitas dan inovasi telah menjadi pijakan utama kami dalam berkembang, dan itulah yang membedakan dari yang lain,” ungkap  Fahmi Ristianty, Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia dalam siaran persnya.

Menurutnya, salah satu ciri khas Richeese Factory adalah menu Fire Wings dengan saus keju khas yang ikonik, yang menciptakan keseimbangan antara rasa dan tekstur. Tetapi yang membuat brand ini menjadi restoran cepat saji yang unik adalah kemampuannya untuk  berinovasi dengan menu baru yang menarik setiap bulannya, memberikan pengalaman menyenangkan dalam menikmati hidangan dengan cita rasa keju.

Saat ini, Richeese Factory tidak hanya berkomitmen untuk menjaga kualitas, tetapi juga memberikan penghargaan kepada pelanggan setia. Juga, ada promosi menarik untuk mengapresiasi pelanggan.

Richeese Factory terus memperluas jejaknya. Hingga bulan Juli 2023, sudah ada 214 outlet resto yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dan perusahaan ini berencana untuk terus berkembang, menjangkau lebih banyak penikmat kuliner di seluruh negeri.

Bicara tentang pelanggan setia Richeese Factory, banyak dari mereka yang telah mengungkapkan kepuasan mereka terhadap kualitas makanan dan pelayanan yang ramah. Selain rasa makanan yang diapresiasi, suasana dan konsep restoran yang unik, dengan interior nyaman dan dekorasi menarik, juga menjadi faktor penunjang kesuksesan.

Baca Juga  Pelaku Pasar Cenderung Bersikap Wait & See

Setelah berhasil di Indonesia, Richeese Factory siap memperluas cakupannya ke pasar internasional. Langkah pertamanya adalah membuka toko pertamanya di OneUtama, Kuala Lumpur, Malaysia,  tahun 2023. Manajemen Richeese Factory antusias memperkenalkan hidangan ikonik  Fire Chicken, kepada masyarakat Malaysia. Ini adalah langkah awal menuju kesuksesan di pasar internasional, dan diharapkan dapat menyenangkan dan memanjakan selera makanan mereka seperti yang dilakukan di Indonesia.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *