Pesta Hadiah IM3 2024 Dimeriahkan dengan 2.024 Hadiah

Seremoni penyerahan hadiah Pesta Hadiah IM3 di kantor pusat Indosat, Jakarta. (foto: Jeihan Kahfi/Swa)

Untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pelanggan yang loyal, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 menggelar program Pesta Hadiah IM3. program ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dari IM3 untuk para pengguna setianya, baik pengguna lama maupun pengguna baru yang telah mempercayakan IM3 sebagai provider untuk memenuhi kebutuhan digital mereka.

Pesta Hadiah IM3 tahun ini dimeriahkan dengan 2.024 hadiah menarik, mulai dari hadiah utama mobil listrik Hyundai Ioniq 5, motor listrik, iPad dan iPhone, smartphone Samsung, hingga beragam hadiah lain seperti game console Nintendo Switch, voucher Tokopedia Gift Card, serta ribuan pulsa IM3.

Seluruh pelanggan IM3 baik pengguna baru, maupun pengguna lama yang telah melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000 untuk mendapatkan tiket Pesta Hadiah. Tercatat, sebanyak 13 juta pelanggan mengikuti program tahun ini atau tumbuh tiga kali lipat dibandingkan loyalty program yang digelar tahun sebelumnya.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyampaikan, “Kami mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan dalam memilih IM3 menjadi brand telekomunikasi pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle mereka. Semarak program Pesta Hadiah IM3 ini menjadi bentuk komitmen Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 untuk dapat semakin dekat dengan para pelanggan dan terus menjadi brand pilihan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan digital.”

Proses penyegelan hadiah dan pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 ini dilaksanakan secara transparan dan disaksikan secara langsung oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, serta notaris. Selain itu, para pemenang program Pesta Hadiah IM3 juga telah dihubungi secara resmi oleh pihak Indosat pada tanggal 11 Januari 2024.

Baca Juga  Bitcoin Masih akan Dominasi Investasi Kripto Tahun Ini

Tentunya, loyalty program dari IM3 ini diharapkan mampu menciptakan hubungan emosional antara pelanggan dan brand, yang pada gilirannya meningkatkan retensi pelanggan dan menciptakan peluang untuk pertumbuhan bisnis jangka panjang.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *