Pusat Gaya Hidup Digital Perdana di PIK

Erajaya Digital Complex di PIK 2. (dok ERAA)

Erajaya Swasembada (ERAA) akan meresmikan Erajaya Digital Complex (EDC) seluas 2 hektare di PIK 2, Sabtu (16/9/2023). EDC merupakan retail space yang akan menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap di Indonesia. 

EDC yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 akan menawarkan pengalaman berbelanja unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya. EDC mengusung konsep semi open air dengan gerai-gerai yang berdiri sendiri dan terhubung melalui koridor yang bisa dilalui oleh pengunjung yang ingin berbelanja.

Erajaya Group mengoperasikan sejumlah gerai di sana seperti DJI Experience Store, Erafone & More, iBox, IT (Immersive Tech), Garmin Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic dan Xiaomi Store. Di lokasi yang sama, pengunjung EDC juga bisa mengunjungi toko dari brand kenamaan lain seperti Advance, Agres.id, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, Oppo, Osim, Polytron Electric Vehicle, realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus serta Vivo.

Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital mengatakan, Erajaya Digital Complex dihadirkan sebagai pusat gaya hidup digital dengan pengalaman one stop shopping di dalam retail space yang terbesar dan terlengkap. Jou mengklaim pihaknya membawa toko dengan konsep terbaik dari merek-merek terkemuka dan terdepan di kelasnya. 

“EDC juga menorehkan pencapaian penting sebagai lokasi toko monobrand perdana untuk Toshiba, serta toko LG yang memiliki experience zone pertama, terbesar dan terlengkap di Indonesia.,” jelasnya.

Masih dalam rangkaian peresmian EDC, sejumlah acara menarik akan digelar, berupa kompetisi cosplay serta penampilan dari grup musik HIVI! yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang hadir. Urban Republic juga menggelar acara Community Run dengan lintasan sepanjang 7,5 kilometer di sekitar EDC.

Baca Juga  Prudential Indonesia, Kembangkan Leader agar Bisnis Tetap Kompetitif dan Tumbuh

Pengunjung EDC juga masih dapat menikmati promo Eraversary 2023 yang berlangsung hingga 1 Oktober di toko tertentu. Rangkaian promo ini juga digelar untuk memperingati ulang tahun ke-27 Erajaya Group. Perayaan tahun ini menghadirkan beragam promo memikat serta kesempatan untuk mendapatkan puluhan ribu hadiah menarik seperti voucher, dan lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *