Realme Catat Penjualan Capai 200 Juta Unit Secara Global

Realme mengumumkan penjualan smartphone tahun 2023 mencapai 200 juta unit secara global. Sejak mencapai penjualan 100 juta unit pada 2021, brand ini terus bertumbuh di kelasnya.

Dengan pencapaian tersebut, kini Realme masuk dalam daftar brand smartphone dengan pertumbuhan penjualan tercepat kelima di dunia yang mencapai tonggak sejarah pengiriman 200 juta unit. Pencapaian baru ini membuat Realme bergabung dengan ‘200 Million Club’ di kancah internasional.

“Di tengah pasar yang semakin kompetitif, Realme berkomitmen untuk terus melangkah maju dengan menghadirkan berbagai produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pengguna.” ungkap Sky Li, Founder dan CEO Realme.

Sky Li juga mengungkapkan, tahun 2024 mendatang, perusahaan akan fokus berinvestasi pada bidang fotografi, untuk menguatkan posisi Realme dalam hal kualitas kamera.

“Tahun 2024 akan menjadi tahun inovasi kamera smartphone Realme, yang dilanjutkan ke sektor layar, gaming, dan pengisian daya. Strategi ini juga akan mulai diterapkan dalam waktu dekat ke semua lini produk smartphone meliputi GT, Number, hingga C series,” ungkap Sky Li.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ini Dia CEO Terbaik Versi SWA dan Dunamis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *