Terobosan Saturdays Sasar Individu Aktif dan Dinamis

Merek kacamata lokal, Saturdays kembali hadir dengan produk Saturdays Active yang siap menemani perjalanan aktif pelanggan. Koleksi terbaru ini terinspirasi dari dunia yang selalu bergerak, terutama dengan peningkatan kegiatan di bidang transportasi dan layanan lain menjelang akhir tahun 2022, setelah pembatasan sosial dicabut.

Rama Suparta, Co-founder Saturdays mengatakan, koleksi ini merupakan jawaban bagi mereka yang ingin bebas bergerak tanpa khawatir karena bingkainya dirancang ringan dan kokoh, serta dapat beradaptasi dalam segala aktivitas. “Di era yang serba cepat ini, menjadi lebih fleksibel dan adaptif dengan berbagai situasi dan kondisi itu penting. Frame koleksi ini dirancang dengan seksama memenuhi mereka yang selalu mobile,” katanya.

Saturdays Active menawarkan fleksibilitas dengan material Ultem & Memory Metal. Material eksklusif ini ringan digunakan namun memiliki ketahanan tinggi. Desain bingkai yang adaptif juga memastikan kenyamanan maksimal, bahkan selama aktivitas yang intens sekalipun.

Lini terbaru ini akan tersedia mulai dari 25 November 2023 secara online di website dan aplikasi Saturdays Lifestyle, maupun di gerai offline dengan harga mulai dari Rp795.000 untuk material Ultem dan Rp995.000 untuk material Memory Metal.

“Kami menjamin kenyamanan sambil tetap menjaga daya tahan dan estetika. Melalui seri Active, kami yakin bahwa kacamata harus sejalan dengan gaya hidup Anda, bukan sebaliknya. Bingkai kami menjadi bukti filosofi ini, menghadirkan kombinasi terbaik antara desain dan fungsionalitas, menawarkan keseimbangan sempurna antara bentuk dan fungsi,” lanjut Rama.

Menurutnya, perjalanan Saturdays tidak berhenti di sini. Dengan rencana peluncuran lini kedua dari Saturdays Active, masyarakat dapat menantikan inovasi lebih lanjut di masa yang akan datang. Rama juga menekankan bahwa pihaknya bertekad untuk terus berinovasi dan menyediakan berbagai pilihan kacamata yang menjawab kebutuhan.

Baca Juga  Tren Wisatawan di Asia Tenggara 2023: Harga Menjadi Faktor Krusial

Selain dikenal melalui kolaborasinya dengan berbagai brand ternama, baik lokal maupun internasional seperti Marvel, Indomie, dan Makna, Saturdays juga telah membuat terobosan sebagai merek kacamata lokal pertama yang memanfaatkan aplikasi berbasis Artificial Intelligence. Per November 2023 ini Saturdays telah berkembang dengan 47 toko di 12 kota di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *