Xiaomi Buka Toko Flagship Pertama di PIK 2

Xiaomi membuka Flagship Experience Store pertamanya di Indonesia. Cabang gerai elektronik ini merupakan upaya Xiaomi untuk menghadirkan inovasi teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao mengatakan, hadirnya toko ini akan memberikan inovasi dengan harga yang sebenarnya, memperluas akses ke teknologi terkini, dan memperkuat strategi Smartphone x AIoT di Indonesia.

“Lewat konsep desain interior layaknya sebuah rumah, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus menyaksikan bagaimana smartphone Xiaomi dan produk AIoT terintegrasi secara seamless ke dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Gerai flagship Xiaomi ini dirancang dengan konsep yang mengintegrasikan pengalaman berbelanja, memberikan pelanggan akses ke beragam produk terbaru Xiaomi, termasuk smartphone dan rangkaian produk AIoT yang lengkap.

Dengan demikian diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya lewat kehadiran showroom atau ruang pamer yang didesain seperti ruang tengah, ruang keluarga, dan ruang makan, yang membantu pelanggan membayangkan bagaimana produk AIoT dapat diintegrasikan ke dalam lingkungan rumah mereka.

Berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang dengan area seluas dua hektare, Xiaomi Flagship Experience Store menjadi gerai elektronik dengan produk Xiaomi terlengkap mulai dari smartphone, tablet, wearables, hingga home appliances. Untuk menghadirkan konsep integrasi AIoT secara menyeluruh, Xiaomi juga memamerkan sejumlah inovasi lewat produk yang belum dihadirkan di Indonesia seperti smart microwave, google speaker, smart desk alarm, dan lainnya.

Selain menawarkan pengalaman berbelanja yang eksklusif, gerai ini dilengkapi dengan Xiaomi Exclusive Center yang berlokasi berdampingan dengan area belanja. Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang mungkin menghadapi kendala terkait produk Xiaomi mereka.

“Di sini, pelanggan dapat memperoleh dukungan teknis dan layanan purna jual yang cepat dan efisien. Hal ini merupakan langkah konkret dalam memastikan bahwa pelanggan Xiaomi selalu mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal,” tutur Wentao.

Baca Juga  Profil FamilyMart, Perusahaan Retail Asal Jepang yang tengah Gencar Ekspansi

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *